CARA BELI RUMAH DALAM 2 TAHUN (CASH KERAS)

Foto-0024

Membaca sub judul diatas tentu anda penasaran,gimana bisa beli rumah 2 tahun sekali CASH? wah ga masuk akal, hai bukan ga masuk akal, akalmu aja yang belum masuk..hahahah….baiklah saya jelaskan, sekarang anda tarik nafas yang dalam tahan empat hitungan dan hembuskan perlahan-lahan..gimana anda sudah rileks? good..good…

Langkah untuk mebeli rumah 2 tahun sekali CASH

  1. Saya meng asumsikan ada sudah bisa menyisihkan penghasilan ada sebesar 2 juta perbulan
  2. Belilah 3 unit rumah ke developer dengan cara KPR yang harga sekitar 100jt..karena anda beli langsung 3 unit pasti developer akan nagsih harga lebih murah dan anda akan dibantu untuk kelengkapan KPR nya..
  3. Dengan bunga 10% dan tenor selama 15 tahun Rumah 1,2 dan 3 masing masing cicilanya sebesar 1.074.605 jadi kalau 3 rumah cicilanya 3.223.815.
  4. Ke tiga rumah tersebut anda sewakan, dengan asumsi harga minimal sewa 500.000 per bulan dikali 3 rumah berarti 1,5jt. Ingat anda bisa nabung 2jt per bulan jadi uang anda 3,5jt dan kewajiban cicilan anda hanya 3.223.815, anda masih ada sisa 276.185, sisanya jangan dipake tabungin aja..
  5. Nanti setelah dua tahun nilai rumah anda pasti naik, ingat rumah saya yang di perum bumi senta mas? Tahun 2006 saya beli dengan harga 73jt dan tahun 2008 di apraisal bank naik jadi 130jt dan dapat pinjaman 100jt. asumsi rumah anda saat ini setelah di apraisal bank dapat pinjaman 150jt per unit.
  6. Nah rumah anda yang no. 1 & 2 anda take over ke bank lain, kalau masing-msing rumah dapat 150jt berarti anda dapat pinjaman 300jt.
  7. Anda punya utang untuk rumah no. 1 & 2 ke bank pertama 200jt kan ? nah anda bayarin tuh, jadi masih sisa 100jt, nah yang 100jt anda pake lunasin rumah yang no. 3. ingat rumah yang no.3 tadi kan ngga di take over..jadi rumah anda LUNAS sertifikatnya bisa anda ambil
  8. Posisi saat ini jadi rumah NO. 1 & 2 pindah ke bank ke dua dengan total utang 300jt dan rumah No. 3 sudah LUNAS
  9. Ulangi langkah diatas setiap 2 tahun sekali, dan anda bisa beli rumah CASH..asik

DI KUTIP DARI : http://www. adam-nova.com